Ice Age 4 Parodikan The Arist

09.37 0 Comments

SEAKAN ingin mendompleng ketenaran film bisu The Artist, sekuel ke-4 Ice Age membuat parodi film garapan sutradara Michel Hazanavicius tersebut dalam trailernya.

Trailer yang berjudul 'Ice Age: Continental Drift' itu menampilkan tupai bernama Scrat yang selalu berjuang mendapatkan buah kenari dan kekasih pujaannya, dengan latar belakang musik klasik dan gambar hitam putih. Namun, sang pujaan hatinya itu mendadak berubah menjadi kompetitor demi mendapatkan buah kenari yang selama ini dikejarnya.

Film 
Ice Age 4 menceritakan tentang Scrat yang terlempar bersama buah kenarinya ke wilayah yang belum dijamah mahluk prasejarah. Sementara Manny, Diego, dan Sid akan memulai kembali petualangannya setelah terjadi bencana yang mengubah seluruh benua.

Karena terpisah dari kelompoknya akibat bencana, tiga sahabat Manny, Diego, dan Sid menggunakan gunung es sebagai kapal darurat yang membawa mereka ke petualangan laut yang besar.

Manny, Diego, dan Sid akan mendapat tantangan jauh lebih berat dari film sebelumnya untuk menjadi seorang pahlawan dan melakukan berbagai hal mustahil. Ketiganya akan menghadapi makhluk laut eksotis, menjelajahi dunia baru, dan mengalami pertempuran kejam dengan para bajak laut.

Selain sangat menghibur, film keluarga garapan sutradara Steve Martino dan Mike Thurmeier itu dipenuhi bintang sebagai pengisi suaranya. Seperti Queen Latifah, Denis Leary, Ray Romano, John Leguizamo, Jeremy Renner, Jennifer Lopez, Keke Palmer, Drake, Seann William Scott, Nicki Minaj, Nick Frost dan Heather Morris.

Ice Age 4 dijadwalkan rilis 13 Juli di bioskop seluruh AS.

Dimas Al Faridzi Putra Perdana

Hanyalah seperti kebanyakan orang pada umumnya yang mempunyai sebuah keinginan yang mungkin tidak dapat dimengerti kebanyakan orang. Google

0 komentar: